AFEBIS Lantik Kepengurusan Baru Konsorsium/ Asosiasi Prodi Ekonomi Syariah Indonesia 2023-2025

Selasa, 28 November 2023, Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS) dalam hal ini Prof. Riduan Mas'ud Wakil Ketua AFEBIS resmi melantik kepengurusan yang baru Konsorsium Program Studi Ekonomi Syariah (KPSES) dibawah kepemimpinan ibu Dr. Binti Nur Asiah, M. Si di Astoria Hotel Mataram masa bakti 2023-2025. Turut menghadiri beberapa pengurus dari AFEBIS yakni beberapa Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dari beberapa kampus di Indonesia, di antaranya Prof. Riduan Mas'ud (DEKAN FEBI UIN MATARAM), Dr. Anita Marwing (DEKAN IAIN PALOPO), Dr. Chusnul Chotimah, M. Ag (DEKAN UIN SATU), Dr. Darwis Harahap (DEKAN UIN Padang Sidempuan).

KPSES merupakan Organisasi yang menghimpun beberapa pimpinan perwakilan Program Studi Ekonomi Syariah yang berlatarbelakang kampus negeri, hal ini juga senada dengan AFEBIS yang juga perhimpunan DEKAN FEBI yang juga berlatarbelakang kampus Negeri.
Selain itu, Ketua Konsorsium KPSES juga membentuk dan mengukuhkan himpunan perwakilan pimpinan Prodi Ekonomi Syariah yang berlatarbelakang baik dari Kampus Negeri maupun Kampus Swasta dalam naungan Asosiasi Program Studi Ekonomi Syariah Seluruh Indonesia (APSESI) yang ke anggotaannya dari berbagai daerah dari Kabupaten Kota di Indonesia.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News