STAI Al Ishlahiyah Binjai Menyabet 2 Penghargaan Sekaligus

MuamalahNews.com - Jum'at 21 Januari 2022, adalah hari bahagia buat keluarga besar STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai, dimana kampus STAI Al Ishlahiyah Binjai di bawah kepemimpinan bapak Junaidi, SS. S. PD., M. Si mendapatkan anugerah Reward berupa 2 Piagam Penghargaan sekaligus yaitu untuk kampus PTKIS dengan jumlah mahasiswa terbanyak dan Kampus dengan Dosen pengajar tamatan S3 serta Mahasiswa Berprestasi tingkat nasional dan internasional terbanyak setingkat STAI dibawah naungan KOPERTAIS Wilayah IX Sumatera Utara.

Pemberian piagam penghargaan diberikan Langsung oleh Prof. Dr. Syahrin Harahap selaku Koordinator KOPERTAIS Wilayah IX yang juga menjabat sebagai Rektor UIN Sumatera Utara di Singapore Land Hotel - Kabupaten Batubara. Sudah tentu penghargaan ini menjadi penambah semangat bagi keluarga STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai untuk lebih baik lagi di sektor yang lain.

Perlu diketahui, saat ini kampus STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah memiliki Enam Program Studi yang dihimpun dalam tiga rumpun keilmuan, yaitu Prodi Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini dalam rumpun Tarbiyah (pendidikan), Selanjutnya ada Prodi Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah dalam rumpun Ekonomi dan Bisnis Islam, dan selanjutnya ada Prodi Ahwal Asysyakhshiyah/ Hukum Perdata Islam dan Prodi Hukum Ekonomi Syariah/ Muamalah dalam rumpun Ilmu Hukum. In shaa Allah dalam waktu dekat kampus STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai akan alih status menjadi Institut Agama Islam Swasta, Aamiin.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News