TpYlBSC5GfM7GUO9GpC7GUW7

Webinar Perdana pada kabinet Nirmala HMPS Ekonomi Syari'ah IAIN Palangkaraya, Sukses dilaksanakan

MuamalahNews.com - Kabinet Nirmala dari HMPS Prodi Ekonomi Syari'ah IAIN Palangkaraya dibawah kepemimpinan ketua ananda Hamdianur Aziz telah sukses melaksanakan kegiatan perdana pasca dilantik pada tanggal 4 Mei 2024 dalam bentuk Webinar Nasional via Zoom Meeting.

Acara tersebut bertajuk "Tips dan Trik Percepatan Penyelesaian Skripsi" dimana sebagai pemateri didatangkan langsung dari Kota yang dikenal dengan "Salam dari Binjai" yaitu bapak Abi Waqqosh, S. E. I., M. E. I yang juga selaku Ka Prodi Ekonomi Syari'ah Institut Syekh Abdul Halim Hasan Binjai. 

Turut hadir pada acara tersebut para pejabat Fakultas FEBI IAIN Palangkaraya yaitu: Ibu Dekan Dr. Hj. Hamidah, MA, Wakil Dekan I ibu Dr. Itsla Yunisva Aviva, ME., Sy, Wakil Dekan II ibu Dr. Muzalifah, M. Si., Wakil Dekan III bapak H. Ajahari, M. Ag, Ketua Jurusan Ekonomi Islam bapak Rahmad Kurniawan, SE. Sy., ME, Ka. Prodi Ekonomi Syari'ah bapak Wahyu Akbar, SE. Sy. ME, para dosen dan para peserta mahasiswa dari berbagai kampus diantaranya perwakilan mahasiswa IAIN Palangkaraya, perwakilan mahasiswa IAIN Pontianak, mahasiswa perwakilan Universitas Diponegoro, mahasiswa perwakilan IAIN Ternate, dan perwakilan mahasiswa Institusi Syekh Abdul Halim Hasan Binjai. 

"Adapun tujuan kegiatan tersebut diadakan agar para mahasiswa yang akan menjalani tugas akhir dalam bentuk Skripsi dapat mengerti dan paham langkah-langkah dalam menyelesaikan penyusunan skripsi dan sidang meja hijau dengan cepat dan tepat waktu". imbuh ketua panitia pelaksana.

Comments0

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News

Type above and press Enter to search.