Prodi Ekonomi Syariah STAI Al Ishlahiyah Binjai Ikut Serta Dalam ICFBB 2023 Di Mataram

Prodi Ekonomi Syariah STAI Syekh H. Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai mengikuti kegiatan The 3RD International Confrence on Finance Business of Banking (ICFBB) bertempat di Hotel Astoria Lombok yang diikuti oleh anggota Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Se-Indonesia yang terdiri dari Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) dan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) dengan menghadirkan narasumber Prof. Dr. Azhar Mohamad (International University Malaysia), Assoc Prof. Sahraman D. Hadji Latif, MS, ME (Mindanao State University Philipines) dan Mateusz Tomanek, Ph. D Eng (Nicolaus Copernicus University Polandia).  Senin s/d Rabu, 27-29 November 2023.
Kegiatan tersebut mempertemukan para peneliti, ilmuwan, insinyur, akademisi, dan pakar industri dari seluruh dunia untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan temuan penelitian di berbagai bidang. Konferensi ini bertujuan untuk mempromosikan Transformasi Digital dan Optimalisasi Industri Keuangan, Ekonomi, dan Pariwisata, serta kolaborasi internasional di bidang masing-masing. Konferensi ini menyediakan platform bagi para peserta untuk bertukar ide, mempresentasikan temuan penelitian mereka, mendiskusikan tren dan teknologi terkini, dan membangun kemitraan global.
Kegiatan membahas beberapa topik termasuk Transformasi Digital dan Optimalisasi Industri Keuangan, Ekonomi, dan Pariwisata, dan banyak topik lainnya yang terkait dengan masa depan. Konferensi ini mencakup pidato utama oleh pembicara tamu terkenal, diskusi panel, dan presentasi makalah. Semua makalah yang dikirimkan menjalani proses peninjauan yang ketat oleh tim peninjau ahli, dan makalah yang diterima dipublikasikan di jurnal berdampak tinggi atau prosiding konferensi. Melalui konferensi internasional ini, para peserta dapat meningkatkan jaringan profesional dan pribadi mereka, berkolaborasi dalam proyek penelitian baru, dan mendapatkan wawasan tentang perkembangan dan tren terkini di bidang Transformasi Digital dan Optimalisasi Industri Keuangan, Ekonomi, dan Pariwisata. Konferensi ini berfungsi sebagai platform bagi para peneliti dan praktisi untuk berbagi ide-ide baru dan bertukar pengetahuan, yang mengarah pada kontribusi intelektual dan inovatif di masa depan.

Selain mengikuti Internasional Conference, perwakilan Prodi Ekonomi Syariah STAI Al Ishlahiyah Binjai juga berkesempatan mengikuti kegiatan Visiting Lecturer di UIN Mataram didampingi oleh ibu Dr Zulpawati selaku Ketua Prodi Ekonomi Syariah FEBI UIN MATARAM 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News