STAI Al Ishlahiyah Binjai akan mengadakan Seminar Internasional dan call for paper, catat tanggalnya!!!

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai akan mengadakan seminar Internasional dan call for paper pada tanggal 20 Februari 2023 mendatang. Acara ini terbentuk atas sinergitas antara dua rumpun keilmuan yang ada di STAI Al Ishlahiyah Binjai yaitu rumpun ilmu hukum dan rumpun ilmu ekonomi perbankan syariah. Adapun tema seminar pada rumpun ilmu hukum adalah Konsep Hukum dalam Investasi Syariah yang akan disampaikan oleh Prof. Dr. Sulaiman Hasan Sulaiman dari Universitas Al-Refak Libya, sedangkan tema seminar pada rumpun ekonomi perbankan syariah adalah Solusi konkrit Ekonomi Syariah dalam Ekonomi Global yang akan disampaikan oleh Assoc. Prof. Dr. Baharom Abdul Hamid dari lembaga COEISF Malaysia. Selain dua pemateri di atas, juga terdapat dua pemateri lokal dengan tema yang tidak kalah menariknya yaitu pertama dengan tema seminar Mikanism and sharia Investment procedures in Indonesia yang akan disampaikan oleh M. Pintor Nasution kepala IDX KP Sumatera Utara, dan yang kedua dengan tema seminar Legal Aspects in Implementing Investment in the Sharia Capital Market in Indonesia yang akan disampaikan oleh Dr. Abdul Halim Nasution, S. Ag., SH., MH selaku praktisi hukum dan akademisi yang saat ini menjabat sebagai Wakil ketua III STAI Al Ishlahiyah Binjai. Selain acara seminar Internasional, acara ini juga diselingi dengan kegiatan Call for Paper diperuntukkan bagi siapa saja yang punya tulisan, paper, artikel, naskah yang ingin mensubmit tulisannya akan difasilitasi oleh pihak panitia.

Acara ini akan dibuka langsung oleh bapak Junaidi, SS., S.Pd., M. Si selaku ketua STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai dan Dr. Ahmad Zuhri Rangkuti, LC., M. H. I selaku ketua panitia pada seminar Internasional dan Call for paper 2023 STAI Al Ishlahiyah Binjai.

Nah, bagi anda yang ingin ikut pada acara seminar Internasional ataupun yang ingin mengirimkan tulisan/ artikelnya untuk di publish segera hubungi pihak panitia yang ada di flayer
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News