Juli Iswanto, M. Pd. I Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Ishlahiyah Binjai dinobatkan menjadi salah satu Kepala Sekolah terbaik di Lingkungan Kementerian Agama Kota Binjai

Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Ishlahiyah Binjai, Juli Iswanto, M. Pd. I raih piagam dan dinobatkan sebagai salah satu Kepala Sekolah terbaik di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai.

Tanda piagam penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP pada saat upacara peringatan HAB Ke-77 di Lapangan Merdeka Binjai, Selasa (3/1/2023).

Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Ishlahiyah Binjai, Juli Iswanto yang juga Alumni STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai bersyukur karena diberi kepercayaan meraih penghargaan sebagai Kepala Madrasah berprestasi dan berdedikasi di kota Binjai.

"Alhamdulillah masih diberikan kepercayaan menerima penghargaan. Semoga ini semakin meningkatkan motivasi dan eksistensi untuk meningkatkan mutu madrasah menjadi lembaga yang mampu memfilter pengaruh global kemajuan informasi dan teknologi serta menempatkan dirinya sebagai lembaga yang mampu beradaptasi dengan perubahan masyarakat," pungkasnya.
Juli Iswanto berharap Madrasah sebagai lemabaga pendidikan yang mengedepankan Pendidikan Agama Islam dan bahasa arab sebagai dasar pembinaan anak untuk menguasai ilmu pengetahuan umum dan eksakta. 

"Semoga Madrasah semakin lebih baik, madrasah mandiri dan berprestasi dengan pengelolaan manajamen mutu madrasah yang semakin hari bergerak maju dengan baik dan sistematis," ucapnya.

Pada saat acara berlangsung, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP membacakan pidato Menteri Agama menyampaikan penyerahan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian kepada negara.

"Selamat kepada penerima penghargaan. Semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagi baguan dari korps Kementerian Agama," pungkasnya.

Selain, Juli Iswanto piagam penghargaan juga diberikan Amir Hamzah kepada Kepala MIS El Mumtaz, Kepala MTsS Aisyiyah, Kepala MIS Nurul Huda, Kepala RA Haefa Madani, Dua Guru MAN, Guru MTsN dan Dua Guru MIN Binjai.

Perlu diketahui, Juli Iswanto adalah seorang yang multi talenta di banyak bidang . Selain menjabat sebagai Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Ishlahiyah Binjai, Juli Iswanto, M. Pd. I juga aktif diberbagai organisasi di antara nya BKPRMI Kota Binjai, PD Al Washliyah Kota Binjai, DMI Kota Binjai, LPTQ, LASQI, MUI kota Binjai dan juga Manager Sehati Nasyid Musik Religi Kota Binjai.

Sedangkan prestasi yang sudah diraihnya tidak hanya kali ini saja sebagai Kepala Madrasah Aliyah terbaik kota Binjai ia dapatkan, tetapi pada tahun sebelumnya tahun 2018, 2019 juga meraih Kepala Sekolah terbaik di kota Binjai. Beliau juga sering menjuarai lomba karya tulis, Pidato/ Da'i baik tingkat lokal maupun nasional. Beliau juga seorang penulis buku yang berjudul Moderasi Beragama jilid 1-6.
Sumber: metro online.co
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News