Anda sedang berada di Meureudu Pidie jaya? Yuk singgah ke toko Rayhan Roti ...

Saat ini meskipun roti bukan makanan pokok masyarakat di Indonesia, namun roti menjadi salah satu makanan favorit hampir semua orang di dunia karena bentuknya yang praktis, mudah dibawa dan rasanya pun enak.

Terlebih lagi dengan banyaknya inovasi saat ini dalam bidang bakery yang membuat roti memiliki banyak sekali varian rasa, tidak heran jika makanan mengenyangkan ini semakin bertambah peminatnya.

Sahabat Muamalah . . .

Berbicara kuliner di Aceh tentu tidak perlu diragukan lagi menu menu yang hits dan beberapa juga dijadikan sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang bagi pelancong. Selain itu, kini di Kabupaten Pidie Jaya tepat di simpang empat Meurah Dua sudah hadir Rayhan Roti tentunya dengan konsep Bakery dan Cake yang mana menyediakan aneka roti dengan rasa dan kualitas terbaik. Adapun masalah harga anda tidak perlu khawatir karena ramah dikantong, harga mulai dari Rp 5000 anda sudah bisa menikmati roti dengan kualitas terbaik. Di toko Rayhan Roti ini anda juga bisa memesan Bolu Tar atau kue ulang tahun berkarakter juga dengan harga terjangkau. 
Selain itu, toko Rayhan Roti juga menyediakan jajanan hasil produk UMKM masyarakat sekitar, dan juga menyediakan Madu hutan Sumatera bernama Madu Al Ghaly. Buat sahabat warga Meureudu Pidie jaya sekitar, atau sahabat yang sedang melintas ke arah Banda Aceh atau sebaliknya maka Rayhan Roti bisa menjadi salah satu tempat persinggahan untuk membeli aneka macam roti ataupun jajanan yang tersedia di Rayhan Roti tersebut.

Saat ini Rayhan Roti berlokasi di dua lokasi di Meurah Dua Pidie Jaya. Toko Pertama, beralamat di Jl Banda Aceh Medan Simpang Empat Meurah Dua Pidie Jaya. Toko kedua, beralamat di Jl Banda Aceh Medan (tepat didepan RSUD Pidie Jaya).
Info pemesanan : 082380529324 (zuhra)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News