Mahasiswa/i Baru STAI Al Ishlahiyah Binjai 2022 Tembus Lebih 1000 orang dan Siap Alih Status Menjadi Institut

MuamalahNews.com - MATAMA (Masa Ta'aruf Mahasiswa) tahun 2022 STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai telah resmi dibuka oleh Ketua Yayasan Al Ishlahiyah Binjai Ibu Hj. Putri Susi Melani Daulay, SE (05/09).

Pada kata sambutannya, ketua Yayasan Al Ishlahiyah Binjai mengucapkan selamat datang bagi mahasiswa/ i baru dikampus STAI Al Ishlahiyah Binjai dan memohon doa agar peralihan status dari STAI menjadi Institut rampung tahun depan.

Saat ini kampus STAI terus berbenah dan meng-update Sarana dan prasarana yang diperlukan sehingga pelaksanaan kegiatan belajar mengajar menjadi nyaman (imbuh ketua yayasan Al Ishlahiyah Binjai).

Kegiatan MATAMA dihadiri oleh semua unsur Fungsional maupun Struktur Civitas Akademik yang ada dilingkungan STAI Al Ishlahiyah Binjai tak terkecuali DEMA STAI Al Ishlahiyah Binjai selaku penyelenggara kegiatan MATAMA 2022 yang di ketuai oleh Muhammad Sardhani.

Adapun tujuan dari kegiatan MATAMA ini menurut ketua STAI Al Ishlahiyah Binjai bapak Junaidi, SS., S. Pd., M. Si di sela sela kata sambutan beliau pada pembukaan MATAMA mengatakan agar mahasiswa baru dapat mengenal kampus secara menyeluruh mulai dari unsur pimpinan, unsur prodi, lembaga, unit, hingga staf yang ada dilingkungan kampus STAI Al Ishlahiyah Binjai, lalu dari kegiatan ini mahasiswa juga bisa mengetahui Visi dan Misi kampus, Visi dan Misi dari setiap program studi.

Pada kegiatan ini ketua panitia MATAMA 2022 saudara Muhammad Nuh pada laporan panitia, beliau mengatakan jumlah mahasiswa/i baru yang mendaftar di kampus STAI Al Ishlahiyah Binjai berjumlah 1.150 orang, ini adalah jumlah yang besar dari jumlah mahasiswa baru pada dua tahun sebelumnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News