Baca Peluang untuk Mendapatkan Uang pada Bisnis Skincare


MuamalahNews.com - Beberapa tahun terakhir, perkembangan bisnis skincare telah berkembang sangat pesat di Indonesia. Hal ini disebabkan beberapa hal, Pertama, orang Asia khususnya orang Indonesia memiliki karakteristik kulit yang berbeda dengan karakteristik orang Eropa. Adapun yang sering di alami pada kulit orang Indonesia adalah cenderung kulit berminyak, kulit kering, flek, kulit kusam, belang, dan jerawatan sehingga perawatan kulit sangatlah dibutuhkan dalam penampilan sehari-hari.

Kedua, Indonesia adalah negara yang pada umumnya beriklim tropis yang mana jika pada musim kemarau terjadi berkepanjangan adalah kondisi yang sangat baik bagi perkembangan bakteri, virus, jamur dan parasit karena udara pada musim kemarau cukup tinggi. Kondisi seperti ini tentu menyebabkan perubahan kondisi kulit menjadi kering yang di akibatkan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit dapat menyebabkan udara tidak masuk ke dalam pori-pori kulit dan menyebabkan kulit terlihat kusam juga tidak sehat.

Ketiga, negara Indonesia merupakan negara ke empat terbanyak dengan jumlah populasi penduduknya di dunia, tentu ini merupakan pangsa pasar bagi produsen untuk memasarkan produknya di Indonesia.

Ke empat, di Era Revolusi Industri 4.0 ini Kemajuan teknologi informasi dan digital semakin berkembang, tentu hal ini sangat mendukung bagi semua pihak tak terkecuali para produsen untuk memasarkan produk produk nya dengan tepat sasaran ke berbagai platform digital seperti media sosial, media elektronik dan lain sebagainya.

Dari beberapa hal di atas tentu ini menjadi peluang besar bagi produsen Skincare untuk memasarkan produknya di Indonesia. Bahkan saat ini sangat banyak dijumpai banyak produk skincare dipasaran, mulai dari yang berizin sampai yang oplosan (tidak ada izin). Nah dari beberapa produsen tersebut tidak hanya menawarkan konsumennya sebagai konsumen saja, ada juga yang menawarkan peluang bisnis bagi penggunanya dengan cara menjadi mitra, agen, stockist ataupun melalui sistem networking.

Sahabat...

Berbicara bisnis skincare saat ini tentulah sangat menjanjikan dan saya punya rekomendasi yang tepat dimana produknya terjangkau, kualitasnya bagus, terlegalisasi BPOM dan sistem marketing plannya yang simple dan peluang hasil usaha yang menjanjikan. Adapun nama bisnis skincare tersebut adalah Seom Gum Glowing Soap. 

Seom Gum Soap adalah produk PT. Orbit Karisma Elite, dengan Legalitas dan berbadan hukum lengkap, owner nya sudah berpengalaman selama 30 tahun dikosmetik dan herbal, produk berkualitas standar GMP dan ISO sudah ada BPOM dan halal MUI. Sedangkan pemasaran dengan sistem networking sistem bisnis resmi terdaftar di AP2LI yang mana pabrik produksi milik sendiri sehingga mempermudah para pebisnis untuk mendapatkan hasil maksimal tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi. Adapun produ Seom Gum Soap ini adalah sabun yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit, antara lain mencerahkan kulit, membunuh jamur dan bakteri, mengurangi kepadatan pigmen kulit, mengurangi flek gelap/ dark spoten dan lain lain.

Adapun saat ini produk Seom Gum Soap ada 2 pilihan, yaitu Seom Gum Glowing Soap dan Seom Gum Feminim Soap dengan berat masing-masing per piece 20gram.

Sedangkan cara mendapatkan produk ini anda bisa mendapatkannya dengan 2 cara, yaitu:

  • Pertama anda bisa membeli secara satuan dengan harga terjangkau dengan harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 20.000/ piece.

  • Kedua anda bisa mendapatkannya tidak hanya menjadi konsumen saja tetapi juga bisa mengambil peluang bisnisnya dengan keuntungan yang sangat menjanjikan, dengan cara membeli produknya dengan paket kemitraan bisnis, dengan hanya modal 1 paket (25 pieces) seharga Rp 250.000 anda sudah bisa menjadi pebisnisnya.
Adapun kelebihan dengan menjadi mitra bisnis di Seom Gum Soap anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah yaitu Rp 10.000/ piece sehingga anda bisa menjualnya kembali dengan harga ecer kekonsumen.

Selain itu anda akan mendapatkan keuntungan dengan bisnis jejaring nya yaitu berupa bonus sponsor, bonus pasangan dan bonus lainnya.

Dari penjelasan di atas, bagaimana pendapat anda tentang bisnis skincare saat ini?

Apakah anda tertarik?

Untuk konsultasi lebih lanjut bisa hubungi no contact berikut ini 081362141315 (WA)


------
Penulis:

Saudatul Fitri
Leader Pebisnis Network Seom Gum Sumatera Utara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News