Prodi Ekonomi Syariah STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai Melaksanakan Workshop Penulisan Skripsi

Workshop Penulisan Skripsi "Buat Skripsi itu Mudah"

MuamalahNews.com - Program Studi Ekonomi Syariah STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai melakukan Workshop Penulisan Skripsi "Buat Skripsi itu Mudah" pada hari Rabu, 15 Desember 2021 di aula kampus STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai.

Program ini in shaa Allah menjadi program Wajib bagi semester akhir yang hendak melakukan penyusunan skripsi, program ini juga bertujuan untuk membuka mindset mahasiswa tentang tugas akhir/ skripsi yang mana sering menjadi momok pada mahasiswa akhir, terasa sulit dan ribet dalam penyusunan dan pembuatan skripsi mudah mudahan melalui kegiatan ini mahasiswa menjadi mudah dalam penyusunan dan pembuatan skripsinya dan tujuan yang paling utama tujuan dari kegiatan ini mahasiswa menjadi mandiri dan percaya diri atas karyanya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Alhamdulillah acara kegiatan ini disambut suka cita oleh mahasiswa semester akhir Prodi Ekonomi Syariah, ini dapat dilihat dengan banyak nya pertanyaan dari peserta Workshop dan juga dihadiri seluruh mahasiswa Semester akhir Prodi Ekonomi Syariah yang akan menyelesaikan tugas akhir/ skripsi.

Pada acara ini juga di hadiri dan dibuka oleh wakil ketua 1 Ibu Elida Elfi Barus, S. E. I., MA, bapak Ka Prodi Ekonomi Syariah Abi Waqqosh, S. E. I., M. E. I, bapak Sekretaris Prodi Endri Dores, M. E. I dan ibu Sekretaris LPPM Dr. Hastuti Olivia, SE., M. Ak.

Sementara itu acara ini juga merupakan perwujudan implementasi MoU dan MoA program Kampus Merdeka dari kedua kampus yaitu antara STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai dengan Politeknik Negeri Medan, maka narasumber pengisi acara workshop ini didatangkan dari kampus Politeknik Negeri Medan ibu Dr. Rini Indahwati, SE., Ak., M. Si yang merupakan dosen Prodi Akuntansi Politeknik Negeri Medan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News