HiMES Prodi Ekonomi Syariah UIR Taja Webinar Public Speaking

Seminar Public Speaking

MuamalahNews.com - Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (HiMES) Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam UIR melaksanakan Webinar Public Speaking Sabtu, 14 Agustus 2021 secara online menggunakan Platform Zoom.

Kegiatan ini mengangkat tema "Build Up Your Confidence in Public Speaking" dengan Narasumber Coach Puteri Yuci (Publik Speaker of Trainer and Motivator Certified WOW Public Speaking Indonesia).

Peserta Webinar

Peserta kegiatan ini berjumlah lebih dari 150 peserta yang terdiri dari mahasiswa, alumni prodi EKIS dan pelajar se-Riau. Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Ketua Program Studi Ekonomi Syariah UIR sekaligus pembina HiMES Muhammad Arif, S.E., M.M. Dalam sambutannya Muhammad Arif menyampaikan apresiasi kepada KSEI HiMES yang yang menaja kegiatan Webinar tersebut, ada 4 hal yang membuat kita perlu mengikuti kegiatan seminar Public Speaking ini yaitu 70 % aktivitas manusia adalah berkomunikasi, Memudahkan untuk penyampaian informasi, Public Speaking digunakan hampir semua profesi, meningkatkan percaya diri dan melejitkan potensi. Disamping itu pembina HiMES ini juga mengharapkan kegiatan seperti ini diharapkan menjadi agenda rutin dan dapat dibentuk komunitas di kalangan mahasiswa.

Ditempat terpisah Wakil Dekan III Fakultas Agama Islam UIR Dr. Saproni, M. Ed juga menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Webinar ini, Saproni menyampaikan terimakasih kepada HiMES yang telah menaja kegiatan ini, walaupun ditengah libur semester kita tetap bisa produktif untuk melatih skill dalam Public Speaking tutup Saproni. Bupati HiMES Husnul Mubarok juga menyampaikan terimakasih kepada civitas akademika Program Studi EKIS dan peserta yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, semoga ke depan kegiatan ini semakin baik, tutupnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News