Program Ekonomi Syariah FAI UIR Melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat di Desa Lubuk Siam, Kampar

Program Ekonomi Syariah FAI UIR 
MuamalahNews.com - Jum'at, 21 Mei 2021 Tim Pengabdian Kepada Masyarakat melaksanakan seminar mengenai Kiat-kiat menjadi entrepreneur sukses tanpa riba di desa Lubuk Siam, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Pada awal acara ketua Tim pengabdian mengucapkan terima kasih karena sudah berkenan hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan kepada peserta dan juga kepada PT. BEST selaku mitra dari kegiatan tersebut.

Sesi kedua dilanjutkan dengan presentasi dari beberapa anggota tim, diantaranya, Muhammad Arif, Zulfadli Hamzah, Mufti Hasan Alfani.

Kegiatan ini dibantu oleh mahasiswa yaitu Husnul Mubarrak yang juga selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah, Fakultas Agama Islam Riau.

Hendra Eka Syahputra
Hendra Eka Syahputra, Dosen Ekonomi Syariah FAI UIR

Pemaparan materi juga dilakukan oleh pihak Mitra yaitu dari Leader PT. BEST cabang Pekanbaru untuk memberikan pemahaman bagaimana kiat-kiat menjadi entrepreneur sukses tanpa riba. Setelah pemaparan peserta sangat aktif berdiskusi pada sesi tanya jawab.

Akhir kegiatan masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Tim Pengabdian Kepada Masyarakat, karena kegiatan ini menurut bapak Yulisman yang mewakili peserta, menyebutkan kegiatan ini sangat perlu dilakukan agar para entrepreneur bisa lebih bijak dalam mengendalikan usaha dengan tidak hanya mencari untung dunia saja, namun juga mencari keberkahan terhadap usaha yang dijalankan. Serta harapan dari Bapak Yulisman agar kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan sekali ini saja, tetapi berkelanjutan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

--------

Simak berbagai berita pilihan dan terkini lainnya dari kami di Google News